BURSA ELEKTRONIK

Posted by Yuda febrian Kamis, 12 September 2013 0 komentar


Jangan Takut Listrik Turun!

AC LG HERCULES 260 WATT DENGAN KAPASITAS 1/2 PK

S-05LPBX-R2

DEEP SLEEP MODE

Mode Deep Sleep akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.


ENERGY SAVING (HEMAT ENERGI)

Berbeda dari AC konvensional umumnya, AC inverter dapat mengontrol kecepatan kompresor untuk menyesuaikan beban pendinginan. Ketika suhu di dalam ruangan mencapai level yang diinginkan, AC Inverter dapat mengoperasikan kompresor pada kecepatan rendah dan mempertahankan suhu yang diinginkan, dengan demikian akan menghemat daya sebesar 60 persen.


Sekarang Anda makin nyaman di rumah. Nyalakan AC LG low watt dengan sekali sentuh dan sesuaikan dengan kondisi ruangan Anda. Bebaskan diri Anda dari segala kepenatan dengan sejuknya AC dari LG.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BURSA ELEKTRONIK
Ditulis oleh Yuda febrian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://frenelektronik.blogspot.com/2013/09/bursa-elektronik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

Pengikut